Tuliskan Deskripsi Yang Akan Anda Tampilkan

Selasa, 01 Januari 2013

sepintas saat aku melakukan PKL


hai guys !!!!
baru belajar bikin blog nii :)
maklumlah baru bangkit dari GAPTEK alias GAGAP TEKNOLOGI
.
hahaha
aku mau cerita tentang saat melakukan PKL di Pusinfokom UIN SGB BDG atau yang lebih dikenal dengan Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.
ini bermulai pada tanggal 26 Desember 2012, biasa lah program pendidikan SMK ada yang namanya PKL alias Praktek Kerja Lapangan, pas saat itu aku berkeelmpok dengan Geng sekelas mereka adalah Safitri,Ade rahma,Sri atau sapaan akrab ncii dan ranti.
kita melakukan PKL di Pusinfokom IUN SGD BDG beralamat di jalan A H Nasution No.105 Bandung
saat di tempatkan di tempat tersebut awalnya kami bingung harus melakukan pekerjaan, SO karena kami seorang pelajar ya maklumlah masih pada proses belajar.
setelah melakukan pengenalan dengan beberapa karyawan di Pusinfokom, kami jadi sedikit mengetahui tugas kami apa.
ini adalah catatan harian kegiatan kami
hari rabu tanggal 26 desember 2012, kami masih dalam tahap sosialisasi.
hari kamis tanggal 27 desember 2012, kegiatan kami agak lumayan banyak yaitu :
1. melakukan instalasi OS Windows 8 beserta Softwarenya
2. Soliskan alias Sholat, Istirahat, Makan

3. melakukan instalasi OS windows 7 beserta softwarenya instalasi ini untuk laptop loh :)
hari jum'at tanggal 28 desember 2012, kegiatan kami tidak begitu banyak, kamu hanya di tugaskan membuat blogger yaitu blogger ini lah.
hari sabtu-selasa tanggal 29 desember 2012-01 januari 2013, libur panjang :)
hari rabu tanggal 02 januari 2013, kami ditugaskan membuat artikel tentang kamin PKL, dan saya tulis disini.

yah, mungkin itulah kegiatan sementara kami, :)
saya cukupkan sekian ya, selamat bertenu di kisah kisah lain

untuk lebih tau tentang saya add saya di hyyp://facebook.com/ommanz27 atau Follow me @perTAMAnya :)
thanks :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar